SERBAQQ.COM BANDAR POKER ONLINE | AGEN POKER | AGEN DOMINO99 | DOMINOQQ | BANDAR99
 photo chyqq-728x90_zps2c4r34u3.gif
 photo pokerserbaqqnew2017_zpsuxng62mm.gif

Kamis, 16 Februari 2017

Manuver SBY Dinilai Bikin Suara Agus Yudhoyono Menjadi Turun

Manuver SBY Dinilai Bikin Suara Agus Yudhoyono Menjadi Turun


 http://informasi33.blogspot.com/
Sekilas News - Pasangn Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 2, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni berada di urutan paling akhir dalam jumlah hasil perhitungan cepat ( quick count ) yang dilakukan mayoritas survei. Anjloknya pendapatan suara bagi pasangan nomor 2 tersebut diyakini akibat manuver sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurut Direktur Lembaga Riset Voxpol Centre, Pangtren, penurunan suara Agus - Sylvi bisa jadi disebabkan oleh berbagai masalah menyangkut Presiden ke-6 RI, SBY.

" Sejak dimulainya proses Pilkada DKI Jakarta ini, SBY sering kali melakukan manuver-manuver. Hal ini bisa jadi membuat tren Agus-Sylvi menurun di mata masyarakat," kata Pangi Syarwi Chaniago yang ditemui usai menggelar quick count di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Pangi menambahkan, selain manuver tersebut, kasus SBY dengan Antasari Azhar juga dinilai menjadi faktor lain turunnya perolehan pasangan calon nomor urut tiga.

" Kasus SBY dengan Antasari juga bisa menjadi sebab lain. Selain itu, Agus juga terlihat tidak bisa menarik satu segmen masyarakat. Misalnya, Anies - Sandi condong menarik suara muslim di Jakarta sedangkan Ahok - Djarot bisa menarik kepercayaan masyarakat karena kinerja selama ini. Sementara Agus, gagal menarik segmen tersebut, " pungkasnya.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Situs Terpercaya Mininal Deposit Daftar
AGEN DOMINO 10.000
AGEN POKER 10.000
BANDAR POKER 10.000
BANDAR Q 10.000
DOMINO99 10.000
ADU Q 10.000
CAPSA 10.000
SITUS POKER 10.000
Copyright © Sekilas News | Powered by Blogger Design by SERBAQQ | BANDAR POKER ONLINE