SERBAQQ.COM BANDAR POKER ONLINE | AGEN POKER | AGEN DOMINO99 | DOMINOQQ | BANDAR99
 photo chyqq-728x90_zps2c4r34u3.gif
 photo pokerserbaqqnew2017_zpsuxng62mm.gif

Kamis, 19 Januari 2017

Anies Baswedan : Jangan Terlalu Banyak Melihat Hasil Survei


http://informasi33.blogspot.com/
Sekilas News | Anies Baswedan, Cagub DKI nomer urut tiga mengaku heran dengan hasil survei yang baru - baru ini di rilis oleh PT Grup Riset Potensial ( GRP ), dan juga Lingkar Survei Indonesia ( LSI ) Denny JA. Dalam dua hari berturut - turut kedua lembaga survei tersebut merilis hasil survei elektabilitas 3 kandidat yang ikut dalam pemilihan Pilgub DKi Jakarta.

" Coba anda bayangkan, anda lihat dua hari saja, satu dihari Senin, satu dihari Selasa. Keduanya memiliki hasil yang berbeda sekali, jadi yang bisa di percaya mana nih survei yang mana ? Senin atau Selasa ? " ucap Anies di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 18 Januari 2017.

Oleh karena itu Anies mengaku tidak mau banyak melihat hasil survei yang banyak dirilis oleh lembaga survei. untuk saat ini dia hanya ingin berkonsentrasi dalam menggalang suara untuk mendapat dukungan di pemilihan 15 Ferbuari 2017 nanti.

" Sudahlah enggak usa melihat terlalu banyak, sekarang kita teruskan konsentrasi kerja. " jelasnya lagi.

Anies pun mengaku timnya sendiri memiliki survei internal. Namun tak pernah dipublikasikan. Hasil survei itu pun hanya diketahui internal tim saja. Namun melihat adanya ketidak berimbangan berbagai hasil survei, timnya pun berniatan untuk mempublikasikan hasil survei pembanding dalam waktu dekat.

BACA JUGA

* Lagi Seru Mandi Dipantai, Tubuh Anak Ini Tiba - Tiba Membiru
 
* Kapolda Metro : Rizieq Mau Copot Saya ? Memangnya Dia Siapa !!
 
" Mungkin yang ini kita harus terpaksa mempublikasihkan supaya menunjukan yang sebenarnya, seperi apa si pertanyaan yang sebenarnya. Karena kalau kita lihat secara fair yang sebenarnya, jauh dari hasil-hasil yang fantastis itu," tutur Anies.

" Ini bukan survei internal. Ada survei sebuah lembaga survei yang kami dapat datanya, " sambung Anies.

Anies membantah bila survei yang didapatkannya berafiliasi dengan tim Anies-Sandi.

" Bukan-bukan. Kita dengar dari semua survei yang ada selama ini, jangan sampai mengelabui publik. Tunjukan apa adanya, dan gunakan metode yang benar. Karena ada bukunya, how to lie with statistics. Judulnya adalah berbohong dengan statistik, " terang Anies.

" Jadi tetap tuh kalau ditanya benar, tapi metodologi yang dipakai adalah yang mengarahkan hasil. Jadi itu letak yang disebut fairness. Saya rasa publik berhak untuk mendapatkan yang fair, dan nanti biar yang memiki informasi yang fair diungkapkan, " tutup Anies.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Situs Terpercaya Mininal Deposit Daftar
AGEN DOMINO 10.000
AGEN POKER 10.000
BANDAR POKER 10.000
BANDAR Q 10.000
DOMINO99 10.000
ADU Q 10.000
CAPSA 10.000
SITUS POKER 10.000
Copyright © Sekilas News | Powered by Blogger Design by SERBAQQ | BANDAR POKER ONLINE