SERBAQQ.COM BANDAR POKER ONLINE | AGEN POKER | AGEN DOMINO99 | DOMINOQQ | BANDAR99
 photo chyqq-728x90_zps2c4r34u3.gif
 photo pokerserbaqqnew2017_zpsuxng62mm.gif

Rabu, 01 Februari 2017

Prabowo Menyesal Karena Dulu Pernah Memilih Ahok


http://informasi33.blogspot.com/
Sekilas News | Prabowo Subianto selaku Ketua Umun Partai Gerindra rupanya tidak mau mengingat kejadian di masa lalunya karena pernah memilih Ahok sebagai wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2012 lalu yang kala itu di berpasangan dengan Joko Widodo.

Hubungan keduanya dulu bisa dibilang mesra, diketahui juga keluarga Ahok pernah di undang makan bersama dengan Prabowo di kediamannya di Hambalang Bogor. Namun kini momen tersebut hanya menjadi kenangan bagi Prabowo maupun Ahok.

Ahok telah memutuskan untuk keluar dari partai Gerinda diakhir 2014 lalu. Kekisruhan ini berawal dari pembahasan UU Pilkada. Gerindra ingin kepala daerah dipilih DPRD, sementara Ahok menolak usulan partainya itu.

Pasca Joko Widodo menang Pilpres 2014, Ahok jadi gubernur DKI selama 2 tahun tanpa embel-embel partai politik di tubuhnya. Peristiwa itu ternyata menjadi salah satu momen pahit bagi Prabowo. Dia menyesal telah memilih Ahok dan memenangkan mantan Bupati Belitung Timur itu di Jakarta lima tahun lalu.

" Kita sudah cari yang paling terbaik, kali ini bener deh. Gue minta maaf deh pernah ngakuin yang dulu itu. Maafin deh yah, jangan liat ke belakang, " sesal Prabowo saat kampanye memenangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Jalan Jembatan Bandung, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa (31/1).

Tidak cuma itu kekesalan Prabowo kepada Ahok. Dia juga mengomentari kepemimpinan Ahok selama di Jakarta. Menurut dia, Indonesia butuh kepemimpinan yang sejuk, tidak tukang marah dan maki-maki orang, apalagi terus menyalahkan anak buah.

" Jangan marah-marah negara kita butuh kesejukan sekarang, ini dikit-dikit marah jelek-jelekin, maki-maki. Kalau kita cari kesalahan semua salah pasti, " ungkap Prabowo.

Prabowo juga mengatakan saat ini segala hal bisa dibeli dengan uang, yang entah didapatkan dari mana uang tersebut.

" Jadi dengan uang semua busa dibeli ga tau uangnya dari mana. Menurut saya demokrasi kita hendak dirusak rakyat mau dibohongi terus rakyat dianggap bodoh. Elite-elite banyak enggak benernya tuh, " kata Prabowo.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Situs Terpercaya Mininal Deposit Daftar
AGEN DOMINO 10.000
AGEN POKER 10.000
BANDAR POKER 10.000
BANDAR Q 10.000
DOMINO99 10.000
ADU Q 10.000
CAPSA 10.000
SITUS POKER 10.000
Copyright © Sekilas News | Powered by Blogger Design by SERBAQQ | BANDAR POKER ONLINE