SERBAQQ.COM BANDAR POKER ONLINE | AGEN POKER | AGEN DOMINO99 | DOMINOQQ | BANDAR99
 photo chyqq-728x90_zps2c4r34u3.gif
 photo pokerserbaqqnew2017_zpsuxng62mm.gif

Sabtu, 29 April 2017

Ahok: Bisa - Bisa Saya Jadi Kepala BPOM Lho Nanti

Ahok: Bisa - Bisa Saya Jadi Kepala BPOM Lho Nanti


INFORMASI33.BLOGSPOT.COM

Ahok: Bisa - Bisa Saya Jadi Kepala BPOM Lho Nanti

BANDAR POKER TERPERCAYA, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir dalam acara Pencanangan Gerakan Nasional Peduli Obat dan Pangan ( GNPOPA ) Provinsi DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4). Di hadapan para petugas yang hadir, Ahok berpesan agar selalu tegas menjalankan aturan meski terkesan dianggap jahat.

" Jadi banyak hal, yang kita lebih baik dibenci orang tapi nyelamatin banyak orang. Mental ini harus dari bapak ibu, " tegas Ahok.

Ahok mencontohkan, ada penjual makanan yang menggunakan sirup. Penjual tersebut membanggakan sirup tersebut yang diklaim sebagai buatannya sendiri.

" Kita mau periksa ( Dagangan Makanan ). ( Pedagangnya Bilang ) enggak mau periksa. Kita harus paksa biar mau, " kata Ahok.

" Ternyata itu Rhodamin B. Merahnya ( Warna Sirup ) menarik kalau kena es. Itu sirup buatan dia sendiri, saya begitu mau makan gak jadi deh. Ini mesti tegas, " tambah dia.

Ahok juga memerintahkan agar setiap sekolah dan kelurahan memasukkan Key Performance Indicator ( KPI ) agar menjamin keamanan pangan.

" Masukkan KPI ( lurah/sekolah yang buat pangan aman ). Udah gak bisa pecat lagi saya. Kalau gak, saya pecat - pecatin ini mumpung masih lima bulan lagi ini. Kita tes ini, KPI barunya. Kalau pecat kan susah naik dia karena kita cegat, " terang Ahok.

Ahok mengaku saat ini tidak bisa melakukan pemecatan. Namun, Gubernur baru pun nanti tidak bisa melakukan pemecatan begitu saja. Karenanya, Ahok mengancam jika ada petugas yang kerjanya tidak benar saat gubernur dijabat oleh Anies nanti.

" Gubernur baru mau naikin orang, pecat orang, mesti minta izin ke mendagri gak ada waktu. Delapan bulan, 10 bln eh udah pemilu lagi 2019. Sekejap mata nih 2018 sekedar lewat udah pemilu lagi. Tahu - tahu saya jadi kepala BPOM awas lho nanti ( pangan gak aman )! Hahaha.. kan jadi bahaya nanti kita bisa kejar, " tandas Ahok.


Mari Bergabung Dan Ajak Teman Anda Segera Untuk Bermain Di " SERBAQQ "
Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda ^_^

Penasaran Mau Daftar ?
Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi Kami Di : WWW.SERBAQQ.COM

Satu Situs 7 Games: ADU QQ, BANDAR Q, DOMINO 99, POKER, CAPSA, BANDAR POKER, BANDAR SAKONG





Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Situs Terpercaya Mininal Deposit Daftar
AGEN DOMINO 10.000
AGEN POKER 10.000
BANDAR POKER 10.000
BANDAR Q 10.000
DOMINO99 10.000
ADU Q 10.000
CAPSA 10.000
SITUS POKER 10.000
Copyright © Sekilas News | Powered by Blogger Design by SERBAQQ | BANDAR POKER ONLINE