SERBAQQ.COM BANDAR POKER ONLINE | AGEN POKER | AGEN DOMINO99 | DOMINOQQ | BANDAR99
 photo chyqq-728x90_zps2c4r34u3.gif
 photo pokerserbaqqnew2017_zpsuxng62mm.gif

Sabtu, 01 Juli 2017

Donald Trump : Kami Sudah Kehabisan Kesabaran Menghadapi Korea Utara

http://serbaqq.com/?ref=serbaqq

Donald Trump : Kami Sudah Kehabisan Kesabaran Menghadapi Korea Utara

INFORMASI33.COM, AMERIKA SERIKAT - Donald Trump, Presiden Amerika Serikat tekah mendeklarasikan bahwa "Era Kesabaran Strategis" menghadapi Korea Utara kini terlah berakhir. Trump juga menambahkan, Amerika Serikat akan selalu berusaha mempertahankan diri dan sekutunya dari serangan rezim Korea Utara.

BANDAR Q ONLINE

Dalam sebuah jumpa pers di Taman Mawar, Gedung Putih bersama dengan Presiden Korea Utara Selatan Moon Jae-In, Trum menyebut Korea Utara sebagai pengganggu yang sama sekali tidak menghargai kehidupan.

"Kami telah mendesak mereka ( Korea Utara ) untuk memilih jalan yang benar dan lakukan dengan cepat," ujar Trump, Jumat 30 Judi 2017.

BACA JUGA : Terlalu Lama Menjomblo, Pria Ini Gunakan Sesuatu Yang Aneh Untuk Berhubungan Sex

Diketahui juga, sudah beberapa kali Trump melontarkan kecaman terhadap pemerintahan Korea Utara antara lain menyebut mereka sebagai "Rezim Brutal" setelah kematian mahasiswa Otto Warmbier.

BANDAR SAKONG

"Era kesabaran strateis sudah dalam menghadapi rezim Korea Utara suadh habis dan terus terang kesabaran kami sudah benar-benar habis," ucap Trump waktu itu.

"Tujuan kami hanyalah perdamaian, stabilitas, dan kemakmuran di kawasan itu tetapi Amerika Serikat selalu akan mempertahankan diri dan para sekutunya," tegas Trump.

SERBAQQ.NET BANDAR POKER ONLINE | DOMINOQQ | BANDARQ | BANDAR SAKONG ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA


Trump juga menyinggung kematian mahasiswa Otto Warmbier yang sempat ditahan 18 bulan di Korea Utara setelah dituduh menjadi mata-mata.

AGEN POKER

"Amerika Serikat menyerukan kepada seluruh negara di dunia untuk menjatuhkan sanksi dan menuntut rezim Korea Utara memilih jalan yang benar demi kebaikan rakyatnya yang sudah lama menderita," Trump menegaskan.

Tidak lupa Trump melontarkan pujian soal aliansi antara Amerika Serikat dan Korea Selatan sebagai sebuah batu penjuru perdamaian dan keamanan di bagian dunia yang paling rentan itu.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Situs Terpercaya Mininal Deposit Daftar
AGEN DOMINO 10.000
AGEN POKER 10.000
BANDAR POKER 10.000
BANDAR Q 10.000
DOMINO99 10.000
ADU Q 10.000
CAPSA 10.000
SITUS POKER 10.000
Copyright © Sekilas News | Powered by Blogger Design by SERBAQQ | BANDAR POKER ONLINE