SERBAQQ.COM BANDAR POKER ONLINE | AGEN POKER | AGEN DOMINO99 | DOMINOQQ | BANDAR99
 photo chyqq-728x90_zps2c4r34u3.gif
 photo pokerserbaqqnew2017_zpsuxng62mm.gif

Kamis, 06 Juli 2017

Kasus Video Kaesang Dihentikan, Laporan Tersebut Dianggap Polisi Hanya Mengada-Ada

http://www.serbaqq.online/

Kasus Video Kaesang Dihentikan, Laporan Tersebut Dianggap Polisi Hanya Mengada-Ada

INFORMASI33.COM, JAKARTA - Komjen Syafruddin, selaku Wakil Kepala Polri mengatakan, laporan yang di lapor oleh Muhammad Hidayat (MH) terhadap putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akan dihentikan atau tidak ditindaklanjuti lagi.

Agen Domino

Menurutnya, laporan yang di tujukan kepada Kaesang sama sekali tidak memiliki unsur pidana.

"Saya tegaskan (laporan) itu mengada-ada. Ya, laporannya mengada-ada. Ya kami tidak akan tindak lanjuti laporan tersebut," jelas Syafrudin, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kami 6 Juli 2017.

BACA JUGA : Vlog Kaesang Yang Di Unggah Beberapa Waktu Silam Dilaporkan Kepolisi

Bandar Sakong

MH sebelumnya telah melaporkan Kaesang ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan penodaan agama dan ujaran kebencian. Pada laporan tersebut Kaesang diduga melakukan ujaran kebencian memalui vlog berjudul #BapakMintaProyek yang beberapa waktu lalu diunggah di akun Youtube milik Kaesang.

SERBAQQ.NET BANDAR POKER ONLINE | DOMINOQQ | BANDARQ | BANDAR SAKONG ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA

Agen Domino99

Menurut MH, dalam video tersebut terdapat beberapa kalimat berupa ujaran kebencian yang langsung dilontarkan Kaesang, salah satunya "Ndeso". Melihat hal tersebut, Syafruddin menilai, kata "Ndeso" yang dimaksud Kaesang tidak menunjuk pada subjek tertentu dimana kata tersebut melainkan suatu candaan. Dirinya menambahkan kata "Ndeso" sudah digunakan masyarakat Indonesia sejak lama.

"Omongan "Ndeso" itu kan ya, saya juga dari kecil sudah dengar omongan tersebut, "Ndeso" itu kan hanya guyonan saja," ucap Syafruddin.

Agen BandarQ

Syafruddin menegaskan bahwa dalam menindaklanjuti laporan masyarakat, polisi harus rasional dan memenuhi unsur pidana. Oleh karena itu, tidak semua laporan yang disampaikan akan ditindaklanjuti.

"Jadi kita juga, Polri, penyidik itu harus rasional, jadi tidak semua laporan masyarakat ditindaklanjuti. Kalau itu rasional, ada unsurnya itu bisa ditindaklanjuti, kalau tidak ada, ya tidak perlu," kata Syafruddin.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Situs Terpercaya Mininal Deposit Daftar
AGEN DOMINO 10.000
AGEN POKER 10.000
BANDAR POKER 10.000
BANDAR Q 10.000
DOMINO99 10.000
ADU Q 10.000
CAPSA 10.000
SITUS POKER 10.000
Copyright © Sekilas News | Powered by Blogger Design by SERBAQQ | BANDAR POKER ONLINE