SERBAQQ.COM BANDAR POKER ONLINE | AGEN POKER | AGEN DOMINO99 | DOMINOQQ | BANDAR99
 photo chyqq-728x90_zps2c4r34u3.gif
 photo pokerserbaqqnew2017_zpsuxng62mm.gif

Sabtu, 02 September 2017

Polisi Halau Massa yang Ingin Dekati Kantor Dubes Myanmar

Polisi Halau Massa yang Ingin Dekati Kantor Dubes Myanmar

INFORMASI33.COM , JAKARTA - Massa yang tergabung dalam Komunitas masyarakat profesional bagi kemanusiaan melakukan aksi unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Myanmar di Jalan H Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 September 2017.

AGEN POKER

Mereka sempat berusaha mendekati pintu masuk Kedubes. Namun, aksi massa tersebut segera dihalau oleh polisi yang berjaga. Meski sempat memaksa, massa akhirnya menuruti imbauan Kepala Polsek Menteng Ajun Komisaris Besar (AKBP) Ronald Purba.

"Kedutaan besar atau perwakilan asing, baik rumah atau kantor, itu adalah objek vital yang menjadi tanggung jawab Polda. Kami di Polsek memiliki tanggung jawab, jangan sampai kantor diplomat asing ini mengalami gangguan," ujar Ronald di depan Kantor Kedubes Myanmar.

AGEN DOMINO

Massa yang berunjuk rasa membawa poster dan gambar wajah pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi. Di samping gambar tokoh Myanmar itu dituliskan kata-kata "The Inhuman Lady". Massa yang berdiri di depan Kantor Kedutaan berusaha mendekat dan ingin menempelkan poster-poster tersebut.

SERBAQQ.NET BANDAR POKER ONLINE | DOMINOQQ | BANDARQ | BANDAR SAKONG ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA


Beberapa dari mereka kemudian membakar poster dan menginjak-injak gambar wajah Aung San Suu Kyi. Namun, karena terus dihalau polisi, massa akhirnya mundur dan hanya melakukan orasi di depan Kantor Kedutaan. Massa yang hadir membawa sebuah mobil pick up yang dilengkapi pengeras suara.

BANDAR SAKONG

Komunitas masyarakat profesional bagi kemanusiaan Rohingya mendesak agar Pemerintah Indonesia menarik Duta Besar RI di Myanmar. Hal ini sebagai sikap tegas terkait terus berlangsungnya kekerasan mematikan terhadap etnis Rohingya di Myanmar.

Kekerasan mematikan semakin memburuk di negara bagian Rakhine, Myanmar, dalam beberapa hari terakhir, dengan hampir 100 orang tewas. Korban tewas meningkat karena bentrokan bersenjata antara tentara dan militan Rohingya terus berlanjut.

BANDAR Q ONLINE

Kekerasan juga membuat ribuan Muslim Rohingya khawatir dan melarikan diri ke perbatasan Bangladesh.

BAGI ANDA PECINTA PERMAINAN KARTU KAMI SERBAQQ.NET MENYEDIAKAN 7 JENIS PERMAINAN YANG BISA DI MAINKAN HANYA DENGAN SATU USERNAME ( ID ) LANGSUNG AJA YUK DAFTAR DENGAN MENGKLIK GAMBAR DI BAWAH INI :



Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Situs Terpercaya Mininal Deposit Daftar
AGEN DOMINO 10.000
AGEN POKER 10.000
BANDAR POKER 10.000
BANDAR Q 10.000
DOMINO99 10.000
ADU Q 10.000
CAPSA 10.000
SITUS POKER 10.000
Copyright © Sekilas News | Powered by Blogger Design by SERBAQQ | BANDAR POKER ONLINE