SERBAQQ.COM BANDAR POKER ONLINE | AGEN POKER | AGEN DOMINO99 | DOMINOQQ | BANDAR99
 photo chyqq-728x90_zps2c4r34u3.gif
 photo pokerserbaqqnew2017_zpsuxng62mm.gif

Minggu, 24 Desember 2017

Warga Kabupaten Malang Temukan Mayat Seorang Pria Dengan Kondisi Tanpa Busana Dengan Dibalut Kain

Warga Kecamatan Malang Temukan Mayat Seorang Pria Dengan Kondisi Tanpa Busana Dengan Dibalut Kain

INFORMASI33.COM, KECAMATAN MALANG - Mayat pria tanpa identitas ditemukan salah satu warga di Desa Dengkol, Kecamatan SingosariKabupaten Malang, Jawa Timur. Mayat tersebut tergeletak tepat di sebuah saluran air dengan kondisi tanpa mengenakan celana.

Mayat pria tanpa identitas tersebut di temukan warga ketika hendak menggarap sawah di lokasi yang berdekatan, mayat tersebut memakai baju kaos biru kehitaman, serta mulut yang di balut dengan ikatan kain.

" Jenazahnya sepeti mengangkat tangan. Lukanya di kaki dan tubuhnya, seperti habis diseret, " Kata Sugiono warga setempat saat di TKP, Dusun Boro, Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu 24 Desember 2017.

Korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB pagi hari, dan seketika itu juga warga langsung melaporkan temuan yang mereka dapati ke Polsek Singosari.

" Sendi lututnya pecah, kepala bagian belakang terdapat luka bekas pukulan, begitu juga di wajah dan atas telinganya," Kata Mufid.


Dalam pemeriksaan di tubuh mayat tidak ada di temukan identitas apapun dari mayat pria misterius itu, Kepolisian juga sempat melakukan penyelisiran untuk mencoba mencari barang dari korban yang mungkin terjatuh, namun tidak membuahkan hasil.

" Korban hanya mengenakan celana dalam saja, robek-robek. Celananya lepas dan hilang," Katanya.

Lokasi sendiri tersebut berada sekitar 100 meter dari pemukiman warga, meski demikian tidak ada warga yang mengetahui aksi yang di duga pembunuhan para pria tanpa celana tersebut.

Penganiayaan dan pembunuhan diduga terjadi pada malam dini hari, apalagi  mulut korban juga dalam kondisi diikat dengan kain. Saluran air berada di pinggir jalan yang menghubungkan Desa Dengkol ke Pakis. Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk proses autopsi.

BAGI ANDA PECINTA PERMAINAN KARTU KAMI SERBAQQ.NET MENYEDIAKAN 7 JENIS PERMAINAN YANG BISA DI MAINKAN HANYA DENGAN SATU USERNAME ( ID ) LANGSUNG AJA YUK DAFTAR DENGAN MENGKLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

SERBAQQ.COM BANDAR POKER ONLINE | DOMINOQQ | BANDARQ | BANDAR SAKONG ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Situs Terpercaya Mininal Deposit Daftar
AGEN DOMINO 10.000
AGEN POKER 10.000
BANDAR POKER 10.000
BANDAR Q 10.000
DOMINO99 10.000
ADU Q 10.000
CAPSA 10.000
SITUS POKER 10.000
Copyright © Sekilas News | Powered by Blogger Design by SERBAQQ | BANDAR POKER ONLINE